Sebagai Pengunjung Yang Baik, Tidak Ada Salahnya Meng-KLIK Iklan Yang Ada Pada Blog Ini. Untuk Menjaga Keutuhan Blog Ini. Terima Kasih

Wednesday, October 17, 2012

SpongeBob Monopoly

Fans dari acara SpongeBob SquarePants akan memiliki waktu dgn baik bermain versi Monopoli. Ia menawarkan empat cara yang unik untuk bermain, dengan dasar-dasar Monopoli utuh untuk masing-masing: SpongeBob Aturan, Aturan Monopoli, Squidward Aturan atau Aturan Plankton.

Dengan SpongeBob aturan, Anda akan mendapatkan papan SpongeBob-bertema Monopoli, tetapi bermain mini-game pada saat-saat penting (ex. untuk melewati GO atau dikirim ke penjara). Tidak peduli pion yang Anda pilih, Anda akan melihat potret lucu Anda karakter di papan Monopoli mini di bagian kanan atas.



Ini papan miniatur cepat sekilas Anda sumber daya untuk melihat siapa yang memiliki sifat (Anda akan disorot), jika ada terserah untuk hipotek dan di mana langkah selanjutnya Anda akan tanah Anda. Statistik Uang terus-menerus dibandingkan untuk setiap pemain dan sejarah permainan bergulir dicatat secara teratur. Ada timer dan dadu terakhir terguling layar juga.

Pada gilirannya Anda, Anda tidak hanya perlu menekan Dice Roll, tapi klik pada kerang ungu untuk melepaskan dadu Anda, yang merupakan jenis menjengkelkan. Kertas boneka Anda mirip di Spongebob Monopoli akan mematuhi apa pun dadu raksasa membaca, menyajikan Anda dengan kesempatan untuk membeli properti jika Anda kapal selam mereka seperti di Monopoli biasa.

Anda akan memainkan mini-game di mana Anda mash tombol A pada keyboard Anda panik, berusaha untuk menurunkan biaya sell. Locales Membeli olahraga tanda pribadi karakter Anda dijual di seluruh pertandingan. Jika Anda mendarat di properti orang lain, Anda bermain jari lainnya tercepat mini-game dengan kerang untuk menurunkan berapa banyak menyewa Anda harus membayar.

Squidward Aturan dan Peraturan Plankton tidak jauh berbeda, Anda masih memainkan semua sama mini-game, hanya dengan Squidward Anda memiliki pilihan untuk memindahkan token Anda ATAU lawan yang pada giliran Anda (sempurna untuk mengawal saingan ke sebuah hotel atau pajak barang mewah space) dan Plankton adalah lebih dari sebuah permainan waktunya.

Spongebob Squarepants Monopoli adalah versi menghibur dari permainan Monopoli. Ini bagus untuk mengajar anak-anak keterampilan matematika dan strategis, karena mereka akan terpikat oleh kesenangan dari SpongeBob. Ini memiliki grafis yang cukup baik dan satu ton statistik yang tersedia (bukan hanya permainan yang paling menang, tapi uang yang paling di tangan, jumlah putaran di penjara, sewa kumulatif dibayar, dll).

Pecandu SpongeBob akan mencintai Monopoli Spongebob, namun puritan Monopoli yang tidak akrab dengan acara mungkin tidak. Ini cocok untuk kebanyakan anak, tidak peduli apakah mereka tahu di mana Bikini Bottom atau tidak.

Langsung Saja Download Gamenya

_______
Sekian, Semoga Gamenya Menghibur

Trimzz

No comments:

Post a Comment

Berikalah Komentar yang Selayaknya, Agar Baik Jika Dibaca.
Pemberian Komentar Tidak Dibatasi, Berikan Saran, atau Permintaan.

*Jika Anda Tidak Memiliki OpenID, Anda Bisa Berkomentar Via Facebook, Kolomnya Tersedia Dibawah Kolom Komentar OpenID*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...