Sebagai Pengunjung Yang Baik, Tidak Ada Salahnya Meng-KLIK Iklan Yang Ada Pada Blog Ini. Untuk Menjaga Keutuhan Blog Ini. Terima Kasih

Saturday, November 2, 2013

8 Kata Yang Harus Dihindari Saat Berselisih Dengan Pacar



Dalam berpacaran, terkadang ada saja pertengakaran yang terjadi, berikut kata-kata yang seharusnya dihindari saat terjadi perselisihan.


1. Benci 
Pada saat kamu berkata benci, menuruntnya seolah tak ada lagi cinta yang tersisa untuknya. Walaupun sedang dilanda emosi, namun pastikan kamu tidak mengeluarkan kata itu yang bisa membuat hatinya sakit.


2. Bodoh
Mengatakan kata “bodoh” dan semacamnya sebaiknya tidak kamu lakukan saat sedang bersama pacar. Namun, bukan berarti kamu bisa mengatakan kata itu pada orang lain selain pacar. Ketahuilah bahwa tak setiap orang bisa memahami hal tersebut.

3. Gemuk. 
Bagi sebagian besar orang menyinggung bentuk tubuh adalah hal yang positif. Mengatakan hal tersebut bisa merusak dua hal, yaitu kepercayaan dirinya dan hubungannya dengan kamu. Oleh karena itu, pastikan kamu tidak mengatakan kata itu pada pacar.

4. Malas. 
Sebaiknya jangan mengataklan kata ini pada pasangan karena bisa membuatnya jadi tidak termotivasi. Pacar yang baik adalah seseorang yang bisa meotivasi pacarnya untuk mejadi lebih baik. Bukan malah menjelek-jelekkan pacarnya.


5. Jelek Saat pacar memberikan kamu hadiah atau masakan yang tak sesuai dengan keinginan kamu, sebaiknya jangan memberikan respon negatif untuknya. Berterima kasihlah kepadanya karena bisa membuatnya merasa senang.


6. Tidak pernah Pernahkah kamu megatakan, “Kamu gak pernah mengerti aku!”. Ketahuilah bahwa kata itu tentunya bisa membahayakan hubungan asmara kamu dengannya. Kata “tidak pernah” mengesankan seolah pacar tak pernah melakukan kebaikan untuk kamu.


7. Selalu Kata ini juga hampir sama bahayanya dengan kata “tidak pernah”. Biasanya kata “selalu” digunakan untuk menekankan pada kesalahannya sehingga bisa membuatnya jadi sakit hati. Untuk itu, hindari kata ini saat sedang bertengkar dengannya.


8. Mantan Apapaun yang berhubungan dengan mantan sebaiknya tak kamu bahas dengan pacar. Kata “mantan” cukup membuat pacar merasa sakit hati. Untuk itu, sebaiknya kamu tak pernah mengungkit soal itu.

No comments:

Post a Comment

Berikalah Komentar yang Selayaknya, Agar Baik Jika Dibaca.
Pemberian Komentar Tidak Dibatasi, Berikan Saran, atau Permintaan.

*Jika Anda Tidak Memiliki OpenID, Anda Bisa Berkomentar Via Facebook, Kolomnya Tersedia Dibawah Kolom Komentar OpenID*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...