Sebagai Pengunjung Yang Baik, Tidak Ada Salahnya Meng-KLIK Iklan Yang Ada Pada Blog Ini. Untuk Menjaga Keutuhan Blog Ini. Terima Kasih

Tuesday, October 15, 2013

Helltown, Kota Angker dengan Kisah Mencekan

Infometafisik - Boston, Tempat yang seram, di luar dugaan malah membuat wisatawan penasaran, seperti Helltown di Ohio, AS, ini. Banyak turis penasaran tentang kisah seram yang melekat di kota itu. Seperti apa?
Dari situs Prairieghosts.com, kota ini didirikan tahun 1806, dulu diklaim sebagai Boston Village. Kawasan ini sebagai desa paling tua di Summit County, Ohio, AS. Kala itu, keseharian kota ini masih aman dan lancar, tak pernah ada pertanda buruk apapun.

Pada tahun 1974, kota ini mulai bergejolak dan musibah tak diduga banyak terjadi di sana. Presiden AS masa itu, Gerald Ford menandatangani RUU untuk mengambil alih lahan tersebut dan diubah menjadi Taman Nasional.

Banyak warga tidak setuju jika rumahnya diambil alih begitu saja. Banyak tinggalan-tinggalan tulisan pesan di dinding sisa bangunan yang menyatakan kalau nasib mereka seperti Indian di masa lampau yang terusir dari tanahnya. Namun, mereka tak punya pilihan lain dan harus meninggalkan tempat ini.

Tak lama kemudian, pemerintah kembali meninjau lokasi untuk memperbaiki lahan agar menjadi subur dan bisa ditinggali kembali. Namun, tiba-tiba dikejutkan dengan suasana kota yang benar-benar kosong. Pepohonan dan sisa bangunan tak nampak sedikitpun.

No comments:

Post a Comment

Berikalah Komentar yang Selayaknya, Agar Baik Jika Dibaca.
Pemberian Komentar Tidak Dibatasi, Berikan Saran, atau Permintaan.

*Jika Anda Tidak Memiliki OpenID, Anda Bisa Berkomentar Via Facebook, Kolomnya Tersedia Dibawah Kolom Komentar OpenID*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...