Sebagai Pengunjung Yang Baik, Tidak Ada Salahnya Meng-KLIK Iklan Yang Ada Pada Blog Ini. Untuk Menjaga Keutuhan Blog Ini. Terima Kasih

Sunday, September 2, 2012

Shinobi Legendaris Di Film Naruto

1. Rikudo Sennin

Rikudo sennin adalah shinobi pertama yang ada didunia (naruto). dianggap sebagai pendiri semua shinobi yang ada, juga dianggap sebagai dewa para shinobi. kemampuan utamanya adalah dojutsu Rinnegan. selain itu dia juga merupakan jinchuriki dari juubi. dia adalah orang yang mengawali dua kekuatan besar shinobi. Senju dan Uchiha. Karena anak pertamanya seorang pengguna kekuatan di mata, yang akhirnya melahirkan sharingan dan juga byakugan. sedangkan anak keduanya mempunyai kekuatan ditubuhnya, yang akhirnya menjadi senju. sebelum Rikudo sennin mati dia membagi kekuatan juubi menjadi sembilan, yang akhirnya melahirkan sembilan bijuu baru. ichibi, nibi, sanbi, yonbi, gobi, rokubi, sachibi, hachibi dan kyuubi. lalu menyegel tubuh juubi di bulan.

2. Madara Uchiha (Futarime no Rikudo)

Mendapat julukan Rikudo yang kedua, dia adalah pendiri dari klan uchiha, yang akhirnya meninggalkan konoha dan klannya, karena berselisih paham dengan klannya sendiri, klannya lebih memilih konoha dari pada dia. selain itu dia juga merupakan pemimpin desa kirigakure dibalik layar, sewaktu dia mengendalikan Yagura si mizukage keempat. dan merupakan pemimpin dari akatsuki yang sesungguhnya. orang yang selalu berselisih paham dengan hashirama senju ini adalah orang hebat yang memiliki sharingan, mangekyo sharingan, dan juga rinnegan. dia juga ahli dalam menggunakan jikukan no jutsu (pemindahan ruang waktu). Selain jutsu jutsu itu, madara juga menguasai lima elemen ditambah chakra Yin dan Yang. Termasuk shinobi kelas S.

3. Shodaime Hokage (hashirama senju)


Hokage Pertama si original pengguna mokuton(elemen kayu). Rival utama dari madara ini adalah pendiri dari klan senju yang juga merupakan pendiri konohagakure yang terkenal diseluruh dunia ninja. kemampuan nya yang lain yaitu dapat mengendalikan kyuubi. dengan menggunakan kalung cristalnya.

4. Kinkaku dan Ginkaku (kin-gin Kyodai)


Kinkaku si Pseudo jinchuriki ini bersama saudaranya ginkaku pernah berada di perut kyuubi dan memakan beberapa dagingnya sehingga mereka mendapatkan chakra kyuubi di dalam tubuh mereka. memungkinkan mereka menggunakan jubah chakra kyuubi untuk bertarung. selain itu mereka juga memiliki 4 senjata legenda milik Rikudo sennin, yaitu bashosen, Benihisago, Shichiseiken, dan juga konkinjo yang membuat mereka menjadi ninja legendaris di kumogakure. mereka juga pernah berusaha membunuh nidaime hokage dan nidaime raikage.

5. Hanzou si salamender

Pemimpin Amegakure ini memiliki tujuan untuk menyatukan seluruh dunia ninja di bawah amegakure. tapi tujuan itu tak pernah tercapai bahkan hingga dia mati. kemampuannya dalam ninjutsu, taijutsu tidak dapat diragukan lagi. selain itu dia juga ahli menggunakan racun, bahkan nafasnya saja sudah beracun sehingga dia selalu menggunakan masker dimanapun dia berada. racun itu dia dapatkan dari kantong racun seekor salamender raksasa yang ada didesanya, saat si salamender mati dia mengambil kantong racunnya dan meletakkan di dekat perutnya. selain itu kuchiyosenya juga salamender yang mampu mengeluarkan asap beracun. dan yang perlu diingatm hanzou adalah orang yang memberi gelar kehormatan Sannin kepada Jiraiya, Orochimaru, dan tsunade.

6. Chiyo

Nenek tua dari sunagakure ini adalah master kugutsu, terutama teknik shirohigi. orang paling ahli dalam menggunakan racun juga di sunagakure. teknik terkuatnya adalah Shirohigi: Jukki Chikamatsu no shuu, yaitu 10 kugutsu legendaris milik monzaemon chikamatsu, si pengguna kugutsu pertama. selain menjadi shinobi yang terkenal selama perang dunia ninja ketiga. dia juga merupakan tetua di desa sunagakure.

7. Sakumo Hatake (Konoha no shiroi kiba)

Ayah dari hatake kakashi, orang yang disebut sebut legenda taring putih konoha, yang ditakuti oleh shinobi shinobi dari desa lain selama perang dunia ninja ketiga. kemampuan nya belum diketahui, tapi ada yang bilang bahwa legenda sannin tak ada apapanya dihadapan konoha no shiroi kiba. senjata utama hakko chakura to.

8. Minato Namikaze (konoha no kiroi senko)

Orang yang juga menjabat sebagai hokage keempat ini, mendapat julukan sikuning cepat dari konoha, karena jurus hiraishin no jutsunya lah yang membuat dia terkenal. jutsu yang mampu membuat penggunanya berpindah tempat secepat kilat. semua shinobi dari iwagakure selama perang ninja ketiga, diberi tahu oleh atasan apabila menemui konoha no kiroi senko lebih baik lari saja. ini membuktikan betapa kuatnya minato.

9. Legenda Sannin (jiraiya, Orichimaru, Tsunade)

Mereka bertiga mendapat gelar kehormatan sannin, pemberian dari hanzou karena saat bertarung melawan hanzou, mereka bertiga mampu bertahan dan kuat, tidak seperti shinobi lainya.

a. Jiraiya, murid dari sarutobi hiruzen ini adalah yang paling kuat diantara yang lain. kemampuan dalam ninjutsunya sangatlah hebat, begitu pula taijutsu, fuijutsu namun dia agak lemah dalam genjutsu. menjadi seorang pertapa katak dari myobokuzan.


b. Orochimaru, diantara ketiganya orochimarulah yang paling jenius. sering melakukan percobaan percobaan terlarang. dan mempelajari beberapa kenjutsu seperti edo tensei. sifatnya yang jahat dan membuat dia meninggalkan konoha , lalu membangun otogakure.


c. Tsunade, yang paling cantik dan ahli ninjutsu medis diantara ketiganya. dia juga merupakan cucu dari shodaime hokage. menguasai beberapa ninjutsu medis tingkat tinggi, dan juga tenaganya sangat besar, pukulannya saja mampu menghancurkan seluruh tulang dari korbannya,

10. Muu (nidaime tsuchikage/Mujin)


dikenal juga sebagai orang yang tak terlihat. selain itu dia juga ahli menggunakan sensor, dan kekkai totta jinton (elemen debu). gabungan dari 3 elemen. api, tanah, dan angin, yang membuatnya sangat unik.

11. Kakashi hatake (kopi ninja no kakashi/sharingan no kakashi)

terkenal sebagai si ninja peniru, yang bisa meniru jurus apapun. yaitu dengan menggunakan sharingan yang diberikan oleh obito uchiha. karena itu dia juga mendapat julukan kakashi si sharingan. tragedi saat perang dunia ninja ketiga menyisakan sharingan milik obito dimata kirinya. setelah kejadian itu dia menjadi terkenal sebagai kakashi si sharingan.

12. Shisui uchiha (Shunshin no shisui)

dikenal sebagai sicepat kilat shisui. salah satu anggota klan uchiha yang paling berbakat. selain cepat dalam gerakan, dia juga memiliki dojutsu untuk mengendalikan pikiran lawan bicara, dan kemampuan ini masih dalam bentuk sharingan,tidak mangekyo sharingan.

13. Rikudo Pein (Senninme no rikudo)

Pemilik Rinnegan yang berasal dari amegakure, disebut juga sebagai Rikudo yang ketiga. dulunya murid jiraiya yang akhirnya membunuh jiraiya sendiri. memiliki jutsu jutsu hebat, dan mampu membagi kekuatannya menjadi 6 jalur. selain memiliki rinnegan dia juga memiliki 5 elemen dan memiliki chakra yin-yang. oh ya, Pein atau nagato jugalah orang yang membunuh hanzou si salamender.

14. Gaara (shabaku no gaara/godaime kazekage)

disebut sebagai gaara si padang pasir. berkemampuan mengendalikan pasir secara bebas, mampu menjadikan pasir sebagai pelindung dan juga alat menyerang, selain kazekage dia juga merupakan jinchuriki dari ichibi si shukaku.

15. Kiri no shinobigatana Shichinin shu (seven swordsmen)

Tujuh pemegang pedang legenda dari kirigakure, setiap pedangnya memiliki kemampuan kemampuan khusus, seven swordsmen adalah zabuza momochi, kisame hoshigaki, suigetsu hozuki, mangetsu hozuki, fuguki suikazan, chojuro, jinin akebino, kushimaru kuriarare, raiga kurosuki, jinpachi munashi, ameyuri ringo.


16. Shugonin Junishi

12 ninja penjaga daimyo negara Hi yang terkenal. mereka menggunakan kain berlambang negara api di pinggang mereka. mereka adalah asuma sarutobi, chiriku, kazuma, kitane, nauma, seito, dan tou. saat mereka menggunakan jutsu kolaborasi, yaitu raimu raito. yang mampu menghancurkan sebuah desa. dalam satu kai serangan.

_____
Sekian Informasinya, Semoga Bermanfaat

Trimzz

No comments:

Post a Comment

Berikalah Komentar yang Selayaknya, Agar Baik Jika Dibaca.
Pemberian Komentar Tidak Dibatasi, Berikan Saran, atau Permintaan.

*Jika Anda Tidak Memiliki OpenID, Anda Bisa Berkomentar Via Facebook, Kolomnya Tersedia Dibawah Kolom Komentar OpenID*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...