Sebagai Pengunjung Yang Baik, Tidak Ada Salahnya Meng-KLIK Iklan Yang Ada Pada Blog Ini. Untuk Menjaga Keutuhan Blog Ini. Terima Kasih

Sunday, September 2, 2012

10 Jinchuriki Dalam Film Naruto

Siapa yang tidak kenal film anime Naruto, film ini sudah mendapatkan tempat dihati setiap pembaca komik dan yang menonton film tersebut. Pada post kali ini saya akan memberi tahu tentang Jinchuriki yang ada di Naruto.


1. Shabaku No Gaara
Gaara adalah jinchuriki ekor satu atau ichibi. yang berasal dari suna gakure. Dia adalah hasil kreasi gagal dari kazekage keempat ayahnya sendiri, yang mencoba menjadikan tubuh gaara kecil sebagai wadah bagi Ichibi si Shukaku. Dan menjadikan senjata perang yang hebat bagi Sunagakure. Tetapi karena kekuatan shukaku yang sulit di kendalikan ia malah menjadi ancaman bagi warga sunagakure sendiri.
Pada awal kemunculannya gaara terlihat seperti seorang ninja genin yang sangat hebat dan di takuti oleh genin genin yang lainnya. bahkan sasuke yang salah satu genin terbaik di konoha, merasa belum bisa mengalahkan gaara sehingga saat semifinal ujian chunnin sasuke di latih kakashi dengan jurus chidori untuk melawan gaara.

Dalam segi kemampuan gaara memiliki skill yang cukup unik. yaitu dia bisa mengendalikan pasir hanya dengan menggerakkan tangannya. pasir ini bisa menjadi pelindung ataupun alat untuk menyerang. gaara adalah tipe petarung jarak jauh. rekan satu tim nya adalah temari dan kankurou yang juga saudaranya sendiri.
beberapa orang yang pernah ia lawan adalah
- Genin dari amegakure (saat ujian chunin)
- Rock Lee (saat ujian chunin)
- Uchiha Sasuke (saat ujian chunin dan rapat 5 kage)
- Uzumaki Naruto (saat invasi konoha oleh orochimaru)
- Kimimaro (penyelamatan sasuke)
- Deidara (saat serangan akatsuki ke desa suna)

2. Yugito Nii
Dia adalah jinchuriki ekor dua atau nibi. dia berasal dari kumo gakure. kemampuan khususnya belum di ketahui. tapi dia bisa mengendalikan nibi jauh lebih baik daripada naruto mengendalikan kyuubi. saat berada pada bentuk nibi ia bisa menyemburkan api panas. juga di ketahui bahwa dia adalah shinobi terkuat kedua di kumogakure. mungkin yang pertama adalah killer bee (raikage gak masuk itungan) hehehe.
dia di bunuh oleh hidan. dan telah tersegel.

3. Yagura
dia adalah jinchuriki ekor tiga. dia berasal dari kirigakure. Elementnya sudah tentu air. yang di ketahui bahwa dia adalah seorang mizukage. Tepatnya mizukage keempat. Dahulu Zabuza pernah hampir membunuhnya (flash back). Tentang bagaimana kemampuan aslinya masih belum di ketahui. Dia telah terbunuh, kemungkinan besar saat serangan dari Tobi dan Deidara. Dan telah di segel juga. 

4.Roushi
Dia adalah kakek tua yang berasal dari desa Iwagakure. dalam dirinya tersegel bijuu ekor empat yonbi. orang ini ahli dalam ninjutsu element tanah dan api. kekkai genkainnya adalah elemen lava yaitu pergabungan dari elemen api dan tanah. dia di kalah kan oleh kisame hoshigaki.

5. Han
Dia adalah jinchuriki ekor lima gobi. Dia seorang shinobi dari Iwagakure sama seperti Roushi. kemampuannya sama sekali tidak di ketahui. tapi kemungkinan dia memiliki ninjutsu elemen tanah, karena dia berasal dari Iwa. Bentuk bijuunya pun paling berbeda dari yang lain. seperti gabungan antara lumba lumba di kepala dan kuda di bagian tubuhnya.

6. Utakata
Utakata bersama Hotaru Utakata si jinchuriki ekor enam Rokubi. Dia adalah ninja pelarian dari desa Kirigakure. Masa lalunya yang suram, membuatnya tak ingin kembali lagi ke desanya. Dia salah paham pada gurunya yang menyegel Rokubi pada dirinya. Ia mengira bahwa gurunya ingin membunuhnya, padahal sang guru ingin melindungi utakata dengan bijuu tersebut. akhirnya sang guru pun mati karena amukan utakata. dia juga memiliki murid bernama hotaru yang mempunyai garis keturunan khusus. Sehingga banyak orang jahat yang mengincarnya. kemampuan khusus utakata adalah bisa menggunakan gelembung sabun sebagai senjata, perlindungan, untuk terbang dan lainnya. dia di kalahkan oleh Rikudo Pein.

7. Fuu
Perempuan kedua setelah Yugito Nii yang sebagai jinchuriki. Dia jinchuriki ekor tujuh sachibi. dia berasal dari Takigakure (air terjun). Desa yang sama seperti desa Kakuzu. Kemampuan khusus tidak di ketahui. kemungkinan elemen air, karena mayoritas penduduk Takigakure memiliki elemen air. Bijuunya berbentuk kumbang dengan satu ekor dan enam sayap yang di golongkan termasuk ekor.

8. Killer bee (kira hachi)
Dari semua jinchuriki yang paling akrab atau ahli dalam mengendalikan bijuunya. padahal bijuu ekor delapan hachibi termasuk yang paling buas. kira hachi berasal dari kumogakure sama seperti yuugito nii. element utamanya adalah element petir. dia sangat ahli dalam menggunakan pedang. di buktikan saat melawan sasuke dan taka. dia bisa menggunakan pedang hingga tujuh buah. dengan cara yang mungkin agak aneh dan gerakan yang tak terarah. tapi itu dapat membuat sasuke kebingungan. selain pandai menggunakan pedang dia juga suka menulis syair. dia slalu membawa catatan kecil dan pensil kemanapun.
Killerbee adalah adik dari raikage. dalam beberapa hal mereka sangat kompak tapi dalam hal lain mereka sangat berbeda. seperti bee yang suka hidup bebas. bee juga pernah melawan kisame hoshigaki. dan dapat di kalahkan, tapi kekalahan itu adalah rencana dari kisame untuk menipu bee. karena setelah kekalahan kisame bee mengambil samehada sebagai miliknya. saat itu kisame berada di dalam samehada untuk mengawasi bee.

9. Uzumaki Naruto
Naruto adalah tokoh utama dalam anime ini, sekaligus sebagi jinchuuriki ekor sembilan, dia seorang yang punya semangat tinggi. selalu percaya diri, dalam banyak hal. dia tidak begitu pandai dalam ilmu pelajaran. kyuubi di masukkan ke tubuh naruto saat naruto masih bayi, jinchuriki sebelumnya yaitu Kushina uzumaki (ibunya sendiri). saat kushina hendak melahirkan, disitulah tepatnya segel untuk kyuubi melemah, dan kemungkinan kyuubi untuk keluar juga besar. kesempatan itu di manfaatkan oleh madara uchiha untuk mengendalikan kyuubi. tapi hal tersebut berhasil digagalkan oleh Yondime. lalu yondaime menggunakan jurus terlarang untuk mengalahkan kyuubi yang sudah terlanjur keluar dari tubuh kushina, dan mnyegel kyuubi ke dalam tubuh naruto kecil, anaknya sendiri. naruto juga punya cita cita untuk menjadi seorang hokage, rival terberat sekaligus, teman terbaiknya adalah uchiha sasuke.


10. Rikudo Sennin
Rikudo Sennin adalah jinchuriki ekor sepuluh juubi. sekaligus sebagai ninja pertama yang mengawali ninja ninja lainnya. Rikudo Sennin punya dua anak. anak pertama yang memilik kemampuan khusus pada mata nya dan akhirnya terbentuklah klan uchiha. Dan anak kedua, memiliki kemampuan khusus pada kekuatan fisiknya. yang kelak di sebut sebagai klan senju. tapi Rikudo Sennin menyerahkan tugasnya pada anak kedua, karena dia menganggap anak kedua bisa melakukan itu. karena hal itu, anak pertama jadi membenci anak kedua, hingga turun pada klan uchiha (madara uchiha) dan klan senju (hashirama senju/hokage pertama). sampai pada Naruto dan Sasuke.

______
Sekian Informasinya, Semoga Bermanfaat

Trimzz
Comments
12 Comments

12 comments:

  1. Replies
    1. yg mengerikan gk ada, hnya saja yg paling kuat. yaitu Jubi dan kyuubi

      Delete
  2. tlong dong crita in lgi pra jhincuriki kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca komik atau tonton videonya ..
      pasti ada

      tapi nanti saya usahakan utk mencari ceritanya ..

      Delete
  3. rikudo senin jga jhincuriki iye kirain bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rikudo adalah ninja pertama, dan dari dia lahh semua bijuu berasal

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. itu semua jhincuriki d cipta in buat apa

    ReplyDelete
  6. hewan yg kren tpi d blik itu semua ada kengerian yg menakutkan

    ReplyDelete
  7. Dulu desa mengalami peperangan .. masing" desa ingin memiliki kekuatan ..jinjuriki adalah cakra terkuat.. tujuan dibuatnya jinjuriki buat melindungi desa.. namun cakra yg sangat kuat susah dikendalikan..

    ReplyDelete
  8. BODOH yang memanfaatkan waktu pada saat kushina melahirkan adalah Obito uchiha bukan MADARA Njing

    ReplyDelete

Berikalah Komentar yang Selayaknya, Agar Baik Jika Dibaca.
Pemberian Komentar Tidak Dibatasi, Berikan Saran, atau Permintaan.

*Jika Anda Tidak Memiliki OpenID, Anda Bisa Berkomentar Via Facebook, Kolomnya Tersedia Dibawah Kolom Komentar OpenID*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...